Jual Gorden Jadi Minimalis

Jual Gorden Jadi Minimalis – Rumahku adalah istanaku. Setiap orang pasti menginginkan yang terbaik dari ruamhnya. Entah itu dari desainnya, furniturenya, atau aksesoris rumah lainnya. Gorden adalah salah satu akesoris rumah yang dapat membuat tempat tinggal Anda menjadi lebih cantik dan nyaman. Bagi mereka yang mempunyai rumah minimalis pasti membutuhkan gorden minimalis untuk mempercantik rumahnya. Beruntung karena sekarang tempat jual gorden minimalis sudah banyak. Gorden memang bisa dibilang bukan sekedar aksesoris lagi, namun juga kebutuhan rumah tangga. Fungsi dari gorden adalah melindungi ruangan dari sinar matahari dan melindungi privasi Anda agar aktivitas di dalam rumah tidak terlihat dari luar.

Jual Gorden Jadi Minimalis

 

Tempat Jual Gorden Jadi Minimalis

Karena penduduk Indonesia sangat banyak tentu saja hal ini mempengaruhi jumlah tempat tinggal di negara kita. Karena setiap tempat tinggal membutuhkan rumah, maka permintaan gorden yang terus berdatangan membuat gorden bisa dijadikan sebagai ladang usaha. Peluang bisnis jual gorden jadi minimalis pun juga meningkat. Apalagi sekarang banyak rumah dan apartemen yang menggunakan konsep minimalis. Otomatis mereka membutuhkan gorden minimalis agar serasi dengan rumah mereka. Sudah banyak orang yang menggeluti bisnis gorden karena peluangnya memang bagus. Jika Anda tertarik untuk membuk bisnis gorden, maka Anda harus tahu bagaimana peluang bisnis gorden ini.

Mengutip dari salah satu pengusaha gorden yang sudah sukses. Beliau mengatakan bahwa pelanggannya biasanya langsung datang ke tokonya untuk memilih bahan, warna, dan desain dari gorden tang diinginkan. Lalu tim beliau akan datang ke rumah pelanggan untuk mengukur jendela serta menghitung estimasi untuk kebutuhan gorden lainnya. Setelah itu, tim gorden ini akan menghitung berapa banyak dana yang ahrus dikeluarkan untuk membuat gorden pesana si pelanggan. Jika sudah sepakat, maka akan dilakukan proses pemotongan dan penjahitan dari bahan gorden yang dipesan. Setelah sudah jadi, maka tim gorden akan melakukan pemasangan gorden pesanan tersebut. Proses pembuatan gorden membutuhkan waktu kira-kira seminggu untuk gorden yang pengerjaannya rumit. Namun jika pelanggan memesan model minimalis, maka bisa selesai dua hingga tiga hari sampai pemasangan.

Namun karena Anda akan berbisnis jual gorden jadi minimalis, maka Anda sudah harus menyediakan gorden yang sudah jadi. Disinilah Anda harus melakukan survey tentang panjang rata-rata dari jendela yang ada di rumah Indonesia. Kemudian Anda harus mencari supplier kain gorden yang berkualitas dan mencari penjahit yang dapat menjahit gorden. Anda harus melibatkan banyak pihak untuk membuat gorden. Karena Anda menjual gorden minimalis, maka Anda tidak perlu repot-repot untuk menyediakan kain dengan pola yang rumit. Anda cukup menyediakan kain polos berbagai warna. Lalu baru Anda potong dan jahit sesuai dengan ukuran jendela. Anda pun bisa membuat variasi ukuran gorden agar permintaan pelanggan selalu terpenuhi. Tawari juga custom gorden jika memang ukuran yang diinginkan oleh pelanggan tidak ada di tempat Anda.

Selain itu, sebaiknya Anda juga melakukan pemesan luar kota agar lebih menguntungkan bisnis Anda. Cara pemesanannya pun juga sama. Anda hanya perlu strategi marketing yang baik untuk bisnis gorden Anda. Gunakan media sosial sebagai tempat untuk promosi. Bila perlu, gunakan jasa selebgram untuk mempromosikan gorden Anda. Untuk pemesanan luar kota, mintalah uang muka sekitar 30 hingga 50 persen kepada pelanggan. Saat produk sudah jadi, maka pelanggan tinggal membayar sisanya dan juga biaya ongkos kirim. Lalu berapa keuntungan dari jual gorden jadi minimalis? Biasanya sekitar 10 hingga 20 persen per gorden. Tertarik untuk berbisnis gorden?

5/5 - (15 votes)

No Responses

Leave a Reply